Gubernur Anies, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Main Tik Tok

Ganjar Pranowo Main Tik Tok

Saat ini demam tik tok sudah merambah kemana-mana, mulai dari anak muda sampai yang tua. Menurut berbagai media sejak akhir 2017 Tiktok berhasil menggeser Musically yang sempat digemari oleh anak muda di Indonesia. Saat ini banyak orang yang terkejut, dengan capaian Tik Tok yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di play store.

Kebanyakan yang menginstal aplikasi tik tok dari kalangan remaja, tak hanya di Indonesia saja, aplikasi tik tok sangat populer di berbagai Negara seperti di bagian Asia Tenggara demam Tik Tok.

Ganjar Pranowo Main Tik Tok

1. Tik Tok Populer di Bagian Asia Tenggara

Bagi kamu yang belum tahu tentang aplikasi Tik Tok, kali ini Bandar Media akan mengulas sedikit tentang aplikasi tersebut, Sampai saat ini Tik tok menduduki di urutan 10 besar aplikasi terlaris di Asia Tenggara, bisa di lihat di Google Play aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

2. Fitur 

Aplikasi tiktok yaitu platform sosial media video singkat, banyak anak muda yang menggunakan video tik tok dengan durasi yang sangat singkat, walaupun singkat  tetapi memiliki fitur-fitur unik dan menarik. Tiktok tak hanya untuk video singkat saja tetapi bisa untuk mengekspresikan diri kamu. Para pengguna aplikasi ini bisa narsis, menari atau bernyanyi dengan berbagai gaya sesuai keinginan tetapi masih dalam ruangan batas normal. Setelah kalian melakukan berbagai gaya di Tik Tok bisa membagikannya ke teman-teman kamu, dan tunggu berbagai komentar dari teman kamu tersebut.

Para remaja melakukan berbagai ekspresi di Tik Tok sudah tidak aneh lagi di Indonesia, sebab aplikasi ini memang banyak digunakan dikalangan remaja, hampir 50% pengguna tik tok berusia 24 tahun. 60% adalah wanita. Digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak smp sampai perguruan tinggi.

3. Tik Tok Mudah Digunakan

Yang ingin menggunakan aplikasi Tik Tok tak harus memiliki kemampuan tinggi, karena aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan oleh siapa saja. Kamu bisa melakukannya di berbagai tempat favorit kamu yang sesuai dengan keinginan.

Nah saking banyaknya pengguna Tik Tok, para pejabat pun tidak ketinggalan untuk mengikuti gaya anak Milenial jaman sekarang. Seperti yang dilakukan Aksi Kocak 3 Gubernur yang main Tik Tok dengan ekspresi nya masing-masing. Tren tik tok ini tidak hanya menular di kaum muda saja, tetapi sudah merambat ke beberapa pejabat seperti baru-baru ini dari 3 Gubernur tersebut yaitu, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil.

Ganjar Pranowo Main Tik Tok

Para pejabat dari 3 Gubernur itu mengikuti gaya Tik Tok yang sering dilakukan oleh anak milenial yang sudah bisa dilihat di berbagai medsos.

Aksi para pejabat setingkat Gubernur ini sukses membuat para penonton tertawa. Dengan aksinya para pejabat ini menarik banyak perhatian para netizen. Video Gaya Tik Tok para Gubernur berawal diunggah oleh Kanal Youtube Najwa Shihab dan sudah dilihat lebih dari 38 ribu kali.
Para Gubernur sebelum diajak bermain tik tok, najwa shihab bertanya dan berbincang mengenai masa muda mereka jaman dulu, dan setelah banyak cerita masa lalu

maka barulah membahas tentang anak muda jaman sekarang yang lebih dikenal dengan zaman milenial.


Selanjutnya para Gubernur ditantang main TikTok


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *